MenuBar

8/21/15

Trik Sederhana 2 Akun COC di 1 HP

Trik Sederhana 2 Akun COC di 1 HP – siapa sih yang gax tau game Clash of Clans (COC) ini!!!!
pastinya sahabat total salah satu penikmat game yang satu ini, game coc dari tahun peluncurannya sampai saat ini sngat diminati oleh pengguna android termasuk saya, sampai-sampai menembus angka jutaan pengunduh. Wooowww angka yg bener-bener tinggi untuk ukuran game android.
nah dikarenakan bnyaknya pengguna game tersebut pastinya sahabat total merasa kebingungan ingin menggunakan user yg berbeda akan tetapi hanya mempunyai HP 1… hayo gmn kalo udah gtu !!!!!
tenang z pada postingan kali ini saya akan membeberkan Trik Sederhana 2 Akun COC di 1 HP dengan sejelas-jelasnya tentu saja dengan gambarnya, byar sahabat total lebih mudah mengikuti langkah demi langkah yang di berikan..
coc
Trik Sederhana 2 Akun COC di 1 HP:
1. Buka menu HP, lalu Pilih Setelan Google
coc1
2.  Pilih APL
coc2
3.  Pilih Clash Of Clans
coc3
4. Pilh Hapus Data (jangan hawatir ini hanya menghapus data COC sahabat total, bukan hapus akun. jadi nantinya bisa dibuka lagi akun pertamanya)
coc4 
5. Sekarang sahabat total, tambah email baru seperti gambar dibawah ini
coc5
6. Pilih Google
coc6
7.  Buka kembali app COC, nanti akan kembali pada saat sahabat total memainkan semula, gax usah hawatir, emang seperti itu triknya..nanti juga akun yg pertama msih bisa dibuka.
coc7
8.  main seperti biasa, sampai nanti sahabat total, bisa singkronan app COC dengan email baru yg tadi di buat. klik  disconnected 2 kali 
coc8
9. lalu pilih  tambah akun,  selanjutnya isi kotak yg ter sedia.
coc9 
10. Ketik CONFIRM (huruf besar semua)
 coc10
Gimana mudah bukan, searang sahabat total, bisa menggunakannya, trik diatas bisa membuat akun lebih dari 2 dalam 1 HP sahabat total, caranya sama seperti diatas.. moga artikel ini dapat membantu sahabat total, yg sedang kebingungan menginginkan user bnyak dalam 1 HP.
baca juga

No comments:

Post a Comment