MenuBar

12/26/15

Membuat Hak Cipta Artikel Blog Menggunakan DMCA Protection

Membuat Hak Cipta Artikel Blog Menggunakan DMCA Protection - Selamat Malam menjelang pagi sahabat total, Lagi-lagi saya lagi semangat-semangatnya nih membuat artikel, jadi saat saya mempunyai sebuah ide, saya langsung saja berhadapan dengan si mungil teman sejati ini, ya tentunya notebook jadul kesayangan yang selalu tak pernah lelah menemani aktivitas saya sehari-hari. 

Ok deh kita langsung saja dalam kesempatan ini saya akan membahas sebuah kabar gembira untuk para blogger mengenai hak cipta pembuatan postingan atau artikel dalam blog yang sudah dibuat.  jadi, Jika kita menemukan artikel sahabat total dicuri atau di copy paste oleh orang lain tanpa sepengetahuan sahabat total dan tanpa izin tentunnya, maka sahabat total dapat melaporkannya dengan segera ke DMCA. dan pihak dari DMCA akan segera melaporkan ke pihak penyedia website atau blog terkait untuk menindaklanjuti permasalahan tersebet bahkan penutupan website maupun blog juga bisa terjadi kalau si penjiplak terlalu sering melakukan pencurian artikel tanpa izin sang pembuat. maka dari itu kita sebagai blogger bisa sedikit tenang klo sudah bergabung dengan penyedia layanan DMCA Protection. jika ada yang mencuri hasil karya, langsung saja lapor DMCA Protection... byar blog abal-abal itu ditutup hahahahaha....



OK deh mari kita langsung saja daftarkan website maupun blog supaya aman dari para PLAGIAT maupun PENJIPLAK.

1. buka site dmca  kemudian isi form di Menu Register Your Protection Badge, di sebelah kanan bawah

2. Buka email  sahabat total nanti akan ada email masuk dari DMCA yang berisi akun yang bisa di isi di form Login, jika sudah ada tinggal pilih menu Client Login di pojok kanan atas, lalu isi sesuai akun sahabat total.


3.  Setelah Masuk Menu Utama, Pilih Add Badges to Your Site



4. Pilih tampilan badges yang sahabat total suka, lalu copy Code HTMLnya


5.  Lalu sahabat total  Buka Blogger pilih menu Tata Letak, lalu pilih tambah Gatget, setelah itu pilih HTML/Java Script


6. Pastekan code HTML yang tadi di copy oleh sahabat total  


SElesai DMCA Protection sudah terdaftar di Blog sahabat total , sekarang blog sahabat total  sudah terbebas dari para plgiat..
semoga artikel ini dapat membantu sahabat total  dalam membesarkan blog yg dimiliki..

No comments:

Post a Comment