MenuBar

12/23/15

Trik Mudah Kirim Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis

Trik Mudah  Kirim Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis - Selamat sore sahabat total setelah sebelumnya saya membuat postingan Cara Mendaftarkan RSS Feed Blog di Feedburner, untuk kesempatan kali ini saya akan membahas Trik Mudah  Kirim Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis. Mungkin trik ini sudah basi dan sudah banyak yang posting, tapi tak apalah karena disini saya hanya mengingatkan dan membritahu barang kali dari sahabat total ada ada yang belum mengetahui atau masih bingung cara menggunakan trik ini..





sahabat total semua, langsung saja saya jelaskan langkah demi langkah  Trik Mudah  Kirim Postingan Blog Ke Facebook Secara Otomatis :
1. untuk permulaan sahabat total silahkan login ke Facebook
2. Selanjutnya buka web dlvr.it  setaalh itu sahabat total  daftar di web tersebut dengan mengisi smua form yg disediakan
3. lalu pilih start Fedding


4.  Dalam kotak kosong di  MENU SOURCH sahabat total bisa mengisi feed alamat blog, baca kembali Cara Mendaftarkan RSS Feed Blog di Feedburner, untuk membuat maupun mengetahui feed blog sahabat total.
setelah itu di MENU CHOOSE A DESTINATION sahabat total tinggal pilih sosial media yg nantinya akan post  secara otomatis. (disini saya mencontohkan memakai sosmed Facebook)






5. Setelah terhubung ke Facebook sahabat total  tinggal pilih tombol OK


6.  Selanjutnya pilih Continue


7. setelah masuk menuk menu utama dlvr.it berarti sahabat  total telah sukses melakukan langkah demi langkahnya. selanjutnya jika sahabat  total  ingin menambahkan sosmed laen bisa tekan tombol add disebelah kanan MENU DESTINATIONS. tapi jangan lupa sebelum menekan tombol add sahabat  total harus login ke profil sosmed yg lain.. (maksimal 3 sosmed dalam satu akun dlvr.it)

semoga postingan ini bisa mempermudah sahabat  total  dalam promosi blognya ke akun sosmed yg dimiliki, dan menambah pengunjung ke blog sahabat  total .

2 comments:

  1. Terima kasih atas triknya.. sangat membantu sekali dalam menaikkan traffic blog..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih untuk informasinya.. sangat membantu sekali

    ReplyDelete