MenuBar

1/2/16

Trik Mudah Tethering Android ke PC Via USB

Trik Mudah Tethering Android ke PC Via USB - Setelah di artikel sebelumnya saya membahas Trik Mudah Tethering Wifi Android Via Jaringan VPNPada kesempatan hari ini saya akan membahas artikel dengan judul Trik Mudah Tethering Android Via USB. kenapa saya membahas cara Tethering Android  Via USB ???... Dikarenakan Untuk sahabat total yang menngunakan PC, dimana sudah dipastikan kalo PC tidak memiliki akses untuk menggunakan Wifi, Beda cerita klo Pc sahabat total memasang perangkat tambahan untuk penyedia akses wifi, tapi jangan kuatir untuk yang belum memasang perangkat tambahan untuk penyedia akses wifi saya akan membantu  sahabat total supaya masih tetap bisa menggunakan akses gratisnya menggunakan media USB.



Wah kayaknya  sahabat total  Udah mulai gax sabar nih !!!!, OK deh byar gax lebih penasaran lagi kita mulai saja ke panduannya:

1. Download aplikasinya
    a. Aplikasi tethering yg di instal di Android download disini, disini juga ada
    b. Aplikasi tethering yg di instal di PC download disini, disini juga ada 
     
2. Buka APk yang dtadi di download, kemudian instal denagn menekan next


3.  lalu instal

4.  Jika sudah diinstal tekan logo USB sampai berwarna merah yang menandakan apk sudah aktip dan tinggal menyambungkan ke aplikasi tethering yang ada di PC


5. Aktipkan mode debugging dengan memilih Developer Options dan ceklis USB Debugging


6. Sekarang giliran instal aplikasi tethering yang ada di PC, pilih Next untuk melanjutkan


7. Pilih Everyone, lalu klik next


8. Masih Next

9. Tunggu sampai Instalasi beres


10. Setelah beres instalasi, Pilih close


11. Buka aplikasinya, lalu klik start


12. Tunggu sampai logo USB berwarna hijau di android dan di PC yang menandakan android dan PC telah terhubung tetheringnya.


Gimana sahabat total mudah bukan.
Semoga artikel saya kali ini dapat membantu sahabat total yang kesulitan tethering menggunakan android ke PC. sampai jumpa dan sampai ketemu di artikel berikutnya


No comments:

Post a Comment