MenuBar

2/16/15

Sungguh unik, iPhone 6 memakai Case Batmobile Punya Batman

Sungguh unik, iPhone 6 memakai Case Batmobile Punya Batman - Sebelum melakukan istirahat malam, sepertinya ada yang kurang kalo belum corat-coret di blog kesayangan ini.. hehehehehehe...  Setelah cape jalan-jalan bareng eyank google yang super sakti, saya kebetulan menemukan arikel dari tetangga yang menarik perhatian saya, akhirnya tanpa berfikir panjang saya memutuskan untuk menulis artikel tentang Sungguh unik, iPhone 6 memakai Case Batmobile Punya Batman.. tanpa panjang lebar lagi mari kita simak bersama-sama..



Seperti yang Sahabat Total ketehui Case HP biasanya berfungsi untuk melindungi smartphone kesayangan  Sahabat Total atau berfungsi juga menambah kesan yang lebih keren atau lucu pada smartphone. dari segi jenis juga Case handphone sendiri terdiri dari dua jenis yaitu, Hardcase dan Softcase. Di mana masing-masing case handphone ini memiliki bentuk, bahan dan fungsi yang berbeda-beda walaupun fungsi utamanya untuk melindungi handphone yang di bungkusnya.


Akan tetapi berbeda untuk Case iPhone  6 ini, Bandai yang salah satu produsen mainan ternama asal negeri bunga sakura ini telah berhasil menggemparkan para pecinta action figure, terutama pencinta film Batman. Bandai mengeluarkan Case untuk iPhone  6 yang bertemakan Batmobile. Sahabat Total pasti mengetahuinya Batmobile adalah mobil yang selalu dipakai Batman saat membasmi musuh-musuhnya.


Menurut saya sebagai orang awam melihat Case untuk iPhone  6 ini sangat luar biasa, Sepengetahuan saya sebagai newbie di dunia bloger, belum ada Case Hp yang semewah dan seunik ini. pokoknya Case ini benar-benar fantastik deh !!! bukan hanya keren dari tampilan saja, bahkan Bandai membuat sebuah case berbentuk Batmobile dengan detail yang cukup baik. Case ini memiliki warna hitam pekat dan fiturnya pun tergolong unik, seperti pencahayaan LED dan sebuah proyektor Bat-Signal. Home Button ditutupi dengan sabuk utilitas Batman, sementara kameranya dapat diakses menggunakan roda depan pop-out.

Case ini pastinya barang wajib punya bagi para pecinta detektif superhero asal kota Gotham tersebut. Memiliki Case  ini berarti anda punya dua benda untuk dipamerkan sekaligus. Sebuah iPhone 6 dan tentunya sebuah mobil klasik dari Batman di genggaman.
.

Nah loh!! bagaimana dengan  Sahabat Total yang mempunyai  iPhone 6, apakah tertarik membeli  Case buatan dari Bandai ini, pastinya Sahabat Total menginginkan produk jebolan bandai tersebut, karna udah mah unik, keren lagi, yang pasti membuat smartphone Sahabat Total menjadi super keren deh..

No comments:

Post a Comment