MenuBar

2/13/15

Pilihan Aplikasi Browser yang wajib di PC/Laptop

Pilihan Aplikasi Browser yang wajib di PC/Laptop - Browser adalah salah satu aplikasi yang wajib dipakai pengguna perangkat PC/Laptop, aplikasi Browser juga berguna untuk melakukan pencarian situs di internet melalui komputer atau melalui gadget. 
 
Browser memang memiliki fungsi sangat penting, karena tanpa adanya browser maka pengguna tidak akan menikmati kegiatan internet. aplikasi browser banyak macamnya dan dapat di unduh secara gratis. pada kesempatan kali ini Sahabat Total  akan  membahas mengenai Pilihan Aplikasi Browser yang wajib di PC/Laptop, bagi anda yang ingin mengetahui silahkan simak informasi di bawah ini.


DaftarPilihan Aplikasi Browser yang wajib di PC/Laptop:

1. Mozilla Firefox


Mozilla Firefox , adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangat populer, dibuat oleh mozilla corporation, Mozilla Firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine. Tak hanya handal Mozilla Firefox juga didukung oleh sejumlah Add-ons yang dapat diinstall terpisah yang memungkinkan pengguna melakukan sesuai dengan kegunaan Add-ons tersebut. Jika Sahabat Total  memerlukan aplikasi browsing yang cepat dan teruji keamanannya saat jalan-jalan di internet, Software ini wajib di coba dan dijadikan aplikasi browsing utama. klik disini untuk dowload.

2. Google Chrome


Google Chrome adalah salah satu aplkasi browser yang dapat  bekerja dengan cepat . Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. Google Chrome juga dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya. klik disini untuk dowload.

3. Opera Mini



Opera adalah sebuah program aplikasi Browser yang berfungsi untuk membuka sebuah Website atau program aplikasi internet lainnya. Opera merupakan Browser yang terkenal namanya karena Browser ini bukan hanya Terkenal namanya, tetapi Browser ini sangat sering kita temukan pada Handphone - Handphone yang mempunyai fasilitas Internet. klik disini untuk dowload.

4. Internet Explorer


Internet Explorer dalah browser yang sudah ada ketika anda meng-instal OS Windows, aplikasi ini bersifat bawaan. Internet Explorer menjadi saingan Mozilla FireFox dan akan terus bersaing. Namun ada kekurangan dari browser ini yaitu sisi keamanan yang menjadi masalahnya. Di samping itu IE juga belum begitu baik pada teknologi webnya, dapat di katakana IE terlambat dalam melakukan pembaharuan. Untuk saat ini versi terbarunya Internet Explorer ini sudah pada versi 11 atau pada Windows 8 dan menggunakan bing sebagai Search Engine defaultnya. Untuk tampilan IE terbaru memang bagus dan simple. klik disini untuk dowload.
  
Itulah daftar Pilihan Aplikasi Browser yang wajib di PC/Laptop yang banyak di gunakan oleh orang, keempat browser tersebut memang secara umum di kenal oleh para pengguna layanan internet. Selamat berseluncur dan menjelajah di dunia internet, sekian dan semoga bermanfaat untuk Sahabat Total.

No comments:

Post a Comment