MenuBar

2/18/15

Siapa Bilang HP Android Jebolan Cina HP Murahan!!!

Siapa Bilang HP Android Jebolan Cina HP Murahan!!! - Banyak para pengguna HP Android yang mengira kalau HP Android keluaran Cina selalu di kategorikan HP Android abal-abal atau HP Android Kelas dua, Padahal tidak semua HP Android keluaran Cina bisa dikategorikan HP Kelas dua. Memang kalau kita melihat jauh ke tahun-tahun kebelakang banyak sekali HP Cina yg hanya bisa meniru HP Android merek-merek terkenal, malah sampai ada HP Android KW brand terkenal yang katanya itu HP Android buatan dari cina, kalau dilihat sekilas HP Android KW itu terlihat sama dengan HP Android aslinya. Tapi  KW ya tetep z KW, pasti banyak sekali kekurangannya dibanding HP Android yang aslinya. 

Mungkin Semua itu penyebab mengapa HP Android keluaran Cina ini menjadi HP Android yang dikategorikan HP Android abal-abal atau HP Android kelas dua. Tapi Dalam postingan saya kali ini, saya akan membeberkan beberapa HP Android keluaran Cina yang mampu bersaing dengan merek HP Android yang terkenal seperti HP Android keluaran sony, samsung, LG dan masih banyakyang lainnya.





Beberapa HP Android cina terbaik

1. ZTE 


sahabat total pasti banyak yang mengetahui merek tersebut sebagai merek yang biasa dipakai untuk modem, tapi ZTE akhir-akhir ini memproduksi HP Android yang bisa diperhitungkan kualitasnya. terlebih saat operator Smartfren muncul pertama kali beberapa tahun lalu. Di Cina sendiri ZTE sebenarnya sudah mulai merambah ke pasar telepon seluler pada tahun 1995, namun popularitasnya secara global baru kelihatan semenjak tahun 2012.



2. Xiaomi
Kayaknya  saya baru denger dengan brand yang satu ini, ponsel ini awalnya memamg dikhususkan untuk pasar cina, namun jangan salah sangka karena Xiaomi sendiri menyandang sebutkan sebagai iPhone dari timur karena setiap desaing ponsel yang mereka keluarkan memilki kesamaan baik dalam hal inovasi maupun pemakaian OS Miui yang menjadi andalan ponsel android ini. Bukan hanya itu Xiaomi mampuh memberikan harga mirik dengan kualitas terbaik yang milikinya, Ponsel ini juga menjadi rekomendasi saya untuk sahabat total yang ingin membeli posen murah dengan kualitas kelas atas.



3. Oppo
Ketika pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Oppo sempat mendapat ejekan. Oppo yang dalam bahasa Jawa berarti "apa" ternyata justru mendapat ketenaran secara singkat di Indonesia. Dengan nama yang unik tersebut, serta produk berkualitas, tak perlu waktu lama untuk Oppo diterima di Indonesia. Dibanding merek Cina lainnya, Oppo tercatat sebagai produsen smartphone Cina paling loyal dalam beriklan di Indonesia. Kalau kamu sering menyaksikan acara-acara kocak di stasiun TV lokal, kamu pasti sering melihat iklan Oppo, baik iklan komersial maupun iklan di dalam acara TV tersebut. Kini, Oppo juga sedang membangun jaringan toko dan service center di seluruh Indonesia dengan jumlah mencapai 100 toko.



4. Lenovo

Lenovo yang awalnya produsen laptop pun sekarang melebarkan sayap memulai persaingan menjadi produsen smartphone. Nama Lenovo sebagai produsen smartphone Android mulai mencuat ketika mereka bekerjasama dengan Intel, tak tanggung-tanggung lenovo memakai jasa Kobe Bryant sebagai bintang iklannya untuk mendongkrak popularitas smartphone ini. Sejak saat itu, Lenovo semakin dikenal dan terus eksis menciptakan smartphone Android di kelas menengah ke bawah. Hingga kini, Lenovo mengklaim bahwa mereka berhasil menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di dunia.
5. Meizu
ponsel asal di negeri bunga sakura ini, Meizu menjadi produsen smartphone paling diperhitungkan. Nama Meizu semakin meledak setelah merilis smartphone Meizu MX4 dan MX4 Pro. Kedua smartphone tersebut dilengkapi hardware teratas pada saat itu, sehingga sempat tercatat sebagai smartphone tercepat di dunia berdasarkan benchmark AnTuTu. Tidak hanya mengandalkan sistem operasi Android, Meizu juga pede menggunakan sistem operasi lain pada smartphone miliknya. Selain menciptakan smartphone, Meizu juga engembangkan sistem operasi miliknya sendiri dengan nama Flyme OS.  
Mungkin hanya ini yang bisa saya informasikan dalam postingan, mungkin bisa memberikan pengetahuan bagi sahabat total dan tidak memandang sebelah mata HP Android Jebolan Cina ini..

No comments:

Post a Comment